Kamis, 18 September 2014

Klasemen Cabang Sepakbola Asian Games 2014

Klasemen Cabang Sepakbola Asian Games 2014 - Nampaknya pemberitaan mengenai skuad Merah Putih di ajang Asian Games mulai ramai dibicarakan oleh media, salah satu yang tampil mencolok tentu skuad asuhan coach Aji Santoso yang meraih dua kemenangan besar di laga grup E penyisihan grup.

Penyebabnya antara laian adalah kesiapan tim dan mental bertanding para pemain, mungkin karena sudah menjalani pelatnas jangka panjang sekitar 3-4 bulan yang membuat mereka begitu kompak dan cukup kuat baik dari sisi bertahandna menyerang. Memasukkan sebelas gol tanpa kemasukan itu adalah rekor bagus di dua laga awal.

NAmun tantangan Thailand di laga terakhir penyisihan grup akan menjadi cobaan sesungguhnya. Bahkan sudah banyak orang yang menunggu hasilnya untuk melihat klasemen Grup E cabang Sepakbola Asian Games 2014. Siapapun yang menang bisa dikatakan punya peluang untuk masuk ke babak 8 besar atau semifinal, karena tim yang akan jadi lawan di babak 16 besar akan relatif lebih mudah.

Kalau sesuai prediksi para pengamat sepakbola maka yang melenggang mulus ke babak 16 besar adalah duo kekuatan utama Asia Tenggara yaitu Skuad Garuda dan Negeri Gajah Putih Thailand. Hanya saja yang mejadi tanda tanya adalah siapa yang akan jadi juara grup, semoga saja Indonesia yang di puncak.

Harapan banyak orang untuk melihat performa ciamik, menghibur dan seru yang dipertontonkan pasukan Merah Putih dari lapangan hijau Asian Games 2014 di Incheon Korea sudah mulai menunjukkan tanda-tanda bagus. Nanti di hari Senin kita tunggu kepastiannya, dan kita lihat siapa yang bisa menduduki puncak klasemen grup e Asian Games 2014 di cabang sepakbola.

Sebenarnya tidak masalah jadi runner up tapi lawanyang dihadapai akan lebih berat dibandingkan jika kita mampu menjadi pemuncak klasemen. Untuk itu, mari secara bersama-sama kita doakan yang terbaik bagi bangsa dna negara melalui perjuangan pasukan Timnas Indonesia U23 di Asian Games 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar